Minggu, 06 Desember 2009

why it's so regretful

ngeblog juga setelah sekian lama enggak ngeblog, pagi-pagi udara jakarta masih cukup segar.
tapi
pikiranku sedang kacau

so confusing my mind, between two problems. aku kira hal ini tidak akan berlanjut setelah aku memilih. ternyata yang terjadi jauh lebih buruk.
aku merasa kurang nyaman
aku merasa bingung

aku ingin sekali cerita, ya sudah susah kau memikirkan hal ini. aku tidak fokus.
tapi untung aku masih bisa bertahan dengan baik dalam ketidakfokusanku ini.
mereka yang ingin aku jadikan tempat bercerita seakan-akan marah padaku, padahal siapa lagi ?
aku takut bercerita pada orang tuaku, aku tidak ingin menambah masalah mereka.

apa aku harus bercerita tentang semuanya lewat blog ini ?
dan aku benar-benar tidak menyangka

-panji-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar