Jumat, 16 Oktober 2009

Himacop '09




Next entry..
connect dengan modem simuh

Oke kembali jalan yang benar,

Himacop (Himpunan Mahasiswa .................) adalah sebuah organisasi kemahasiswaan yang berdiri pada 17 Agustus 2009 di Sekeloa Tengah 149C, Coblong, Bandung. Organisasi ini dibentuk dengan tidak sengaja saat sore hari dan duduk2 di kontrakan. Diprakarsai oleh tujuh orang mahasiswa yaitu Chebe, Rosh, Budi, Romli, Panji, Ramses, dan Inoonk.


Organisasi bergerak dalam bidang yang aneh. Kita mempunyai banyak proker dalam organisasi ini. Diantaranya mencuci baju, memasak nasi dengan rice cooker, bangun siang, main DotA pake laptopnya Ramsyi. Yes we are a team.. we are solid. We are not a gangster, kita bergerak dengan damai dan beraninya dari belakang, stalker. Setelah itu satu orang bergabung lagi dengan kami, dia Rukan. Mahasiswa asal Jambi dari STEI yang nyasar ke kontrakan kami. Ya, dia masuk Himacop tanpa tes dan langsung diterima dengan senang hati.


Himacop sering mengadakan acara bersama, seperti makan di kantin AA bersama, main game bersama, hingga telat ke kampus atau acara bersama. Banyak sekali aktivitas yang dilakukan. Himacop memang tidak terlalu eksis di ITB, tapi setidaknya kita ada. Jalan-jalan juga sering kita lakukan tapi hanya di kampus, maklum cuma ada satu motor punya Ramsyi. Belajar juga bareng, tapi yang paling sering ya bikin orang jadi ilfil bersama-sama.


Ya, itu sekilas dari Himacop... entri tentang Himacop berikutnya menyusul..





footnote : foto kurang bagus soalnya diambil pake hapeku (cuma 2 megapixel) tapi ini ya sudah cukup yang penting momen tak terlupakan ini bisa diabadikan
lokasi foto : di Gedung Teknik Geofisika FTTM ITB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar